Kamis, 20 Juni 2013

Gaun Hamil Selebritis Dunia

Selebritis sama seperti kita, saat hamil mereka juga ingin terlihat cantik. Setiap selebritis dunia yang sedang hamil pasti mempertontonkan kehamilan mereka sembari dengan gaun yang sudah diseuaikan ukurannya.


1. Reese Witherspoon



Reese Witherspoon pernah memakai gaun hamil yang sangat sederhana namun pas di tubuhnya. Ia tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di trotoar dengan gaun hamilnya yang ketat. Reese Witherspoon adalah role model yang sangat baik karena ia berkelas, cute dan selalu mengikuti trend.


2. Kate Hudson



Gaun hamil selebritis dunia berikutnya dipakai oleh Kate Hudson. Warna kuning yang mencolok bukan halangan baginya untuk terlihat cantik dan elegan. Anda juga bisa mengikuti konsep ini. Semua warna bisa terlihat cantik untuk gaun apapun asalkan anda tahu bagaimana memakainya. Memakai warna yang mencolok akan menarik banyak perhatian oleh sebab berhati-hatilah dalam memilihnya.


3. J-Lo



Tidak ada yang meragukan kredibilitas J-Lo sebagai salah satu selebritis paling terkenal di dunia. Namun saat hamil dia juga membuat banyak headline dengan memakai gaun berwarna putih bersih nan indah. Gaun hamil selebritis dunia ini ia kenakan saat hamil anak kembarnya. Gaun ini tanpa cela dan sangat cocok untuk postur tubuh J-Lo yang sedang hamil. Warna seperti ini memang lebih cocok untuk ibu hamil daripada warna-warna gelap karena secara tidak langsung ini akan mempengaruhi mood. Ibu hamil biasanya sangat sensitif, oleh sebab itu memakai warna cerah sangat diperlukan.


4. Jessica Alba



Seseorang yang sedang hamil akan terlihat semakin cantik dengan gaun setengah panjang yang berisi lipatan-lipatan. Sabuk besar di atas perut membuat gaun hamil selebritis dunia ini terlihat solid. Tanpa sabuk tersebut tentu ada sesuatu yang kurang pada gaya berbusana ini. Jika sabuk ingin ditiadakan, maka gaun seharusnya memiliki ukuran sangat panjang seperti gaun pada umumnya. Gaya ini paling cocok kebutuhan casual ibu-ibu hamil, misalnya untuk jalan-jalan ke mal, ke dokter, atau ke tempat lainnya.


5. Victoria Beckham



Gaun hamil selebritis dunia berikutnya dipakai oleh Victoria Beckham. Siapa yang tidak kenal dengan istri pesepakbola top dunia David Beckham ini? Victoria Beckham memang dikenal dengan selera fashionnya yang bagus. Saat hamil pun ia tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil modis dan menarik. Seperti yang terlihat pada gambar, gaun tersebut memiliki bentuk yang longgar dengan potongan mengembang di bagian bawah. Ini sangat nyaman dipakai oleh ibu hamil dan terlihat sangat trendy untuk dipakai kemana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar