Kamis, 20 Juni 2013

Inilah kisah dongeng yang menjadi kenyataan

Dalam dongeng anak – anak ketika seorang puteri mencium kodok biasanya berubah menjadi seorang pangeran, tetapi kenyataan lain bagi spesies baru amfibi ini yang didedikasikan kepada Pangeran Wales.
Kehormatan yang tidak biasa telah diberikan pada pewaris tahta
oleh sebuah organisasi konservasi sebagai pengakuan atas usahanya untuk membantu melindungi hutan hujan dunia.
Spesies langka katak aliran Ekuador telah bernama Hyloscirtus princecharlesi untuk menghormati kampanye lingkungan kerajaan selama bertahun-tahun.


• Aliran katak Ekuador yang telah diberi nama Hyloscirtus princecharlesi untuk menghormati Pangeran yang mengkampanyekan lingkungan Wales selama bertahun-tahun

Hewan amfibi yang berwarna coklat dengan bercak oranye besar ditemukan oleh ilmuwan Dr Ekuador Luis A empat Coloma tahun yang lalu.
Para akademik kemudian mengambil bagian dalam ekspedisi untuk sebuah taman nasional di tanah airnya dan menemukan tiga kodok dewasa hidup dan beberapa kecebong.
Charles bertemu Dr Coloma hari ini pada lokakarya bertema lingkungan Pangeran menjadi tuan untuk anak sekolah muda dari seluruh negeri di Highgrove, Gloucestershire.

Amfibi Ark, yang bekerja untuk memastikan kelangsungan hidup katak yang terancam punah, kadal air dan salamander, memutuskan untuk menamai spesies baru Charles.
Seorang juru bicara mengatakan: "Ini langka dan perlu dilindungi di alam liar, habitat hutan hujan yang berada di bawah ancaman karena dampak dari pertanian."
Dia menambahkan: "Ini cukup tidak biasa untuk nama spesies baru setelah seseorang tapi ini dipandang sebagai sesuatu yang istimewa untuk menghormati Pangeran. '


• Hewan amfibi yang berwarna coklat dengan bercak oranye besar ditemukan oleh ilmuwan Dr Ekuador Luis A empat Coloma tahun yang lalu


• Pangeran Charles saat ia tiba di Royal Box untuk memulai pertandingan single pria putaran kedua di Wimbledon minggu lalu


• Dr Luis A Coloma mengambil bagian dalam ekspedisi ke sebuah taman nasional di Ekuador dan menemukan tiga kodok dewasa hidup dan beberapa berudu

Charles telah berkampanye selama puluhan tahun untuk membantu menyelamatkan hutan hujan yang tersisa di dunia, memberikan pidato utama di negara-negara hutan hujan Brazil dan Indonesia.
Dia juga mendirikan Proyek Rainforest untuk membantu menemukan solusi keuangan yang layak untuk masalah deforestasi dan membintangi dengan katak animasi dalam video untuk menyoroti masalah ini.
Pangeran adalah presiden dari organisasi konservasi satwa liar WWF-Inggris yang menjalankan skema Duta Besar Green untuk anak-anak, mendorong mereka untuk bertindak sebagai pemimpin keberlanjutan di sekolah mereka.
Rangkaian lokakarya di Highgrove akan melihat anak-anak sekolah menghias patung panda raksasa, menulis surat tentang harapan mereka untuk masa depan kepada Charles dan belajar tentang tumbuh bunga mereka sendiri dan sayuran.
Pewaris tahta akan bertemu anak-anak mengambil bagian dalam kegiatan yang telah diselenggarakan sebagai bagian dari pertemuan puncak Duta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar