Kamis, 20 Juni 2013

CARA DIET YANG AMPUH

Kali ini kita akan membahasa bagaimana sebenarnya  cara diet yang tetep makan enak tapi berat badan berkurang, mingkin ini yang di tunggu tunggu…kok bisa ya makan enak tapi bisa diet.
Berikut tips nya :
  1. Jangan lupa makan pagi atau siang tepat waktu “intinya harus  lebih banyak makan pada waktu sarapan atau makan siang, pada dasarnya kita mengalihkan juml;ah kalori makan malam pada makan pagi atau siang.
  2. Makan lah kalau lapar, tapi harus membagi porsi makan. Misal begini : Makan sebagian jatah makan 30 menit sebelum anda berolahraga dan makan sisanya setelah berolahraga. Tujuannya adalah anda mendapatkan bahan bakar sebelum dan setelah beraktivitas.
  3. Makan lah sedikitnya tiga jenis makanan dari empat jenis makanan berikut ini : 1. Nasi, roti gandum, sereal. 2.susurendah lemak, kedelai. 3.buah, sayuran. 4.ikan, kacang, daging rendah lemak. Nasi, gamdum, sereal adalah fondasi karbohidrat sedangkan proteinnya adalah ikan juaga bisa pelengkap lainnya.
  4. Anda sendiri yang harus menentukan target penurunan berat tubuh, tapi secara berkala (NB:Untuk menurunnkan 5kg lemak dalam setahun anda harus mengurangi 100kalori tiap harinya)
  5. Kurangi minum soft dring, soda, alkohol, kopi. Sukailah makanan alami buah , sayur. Kalori yang tekandung dalam minumam olahraga akan tetap menambah asupan kalori, jadi konsumsilah hanya pada saat diperlukan saja.
Sederhana bukan, tapi cara seperti ini jarang dilakukan orang indonesia, mereka biasanya lebih memilih menahan lapar karena kurangnya infoermasi cara diet yang enak….hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar